Kamis, 16 Mei 2013

Tas tiba-tiba berbulu

Kemaren-kemaren pulang kantor agak malem dikit. Lembur dikit ceritanya mah. Pas pulang rada ujan tuh hari, tapi rintik-rintik doang lah kecil gak perlu pake jas ujan. Set. . .set melesat bersama belalang tempur. Di gerlong adzan Isya terdengar berkumandang, belokin motor dulu dah ke mesjid.

Selesai sholat ujan masih rintik-rintik, tapi males juga pake jas ujan kalo ujan kecil begitu mah. Terus melesat lagi dahhhh eh dijalan laper banget, nih perut bukan cuma keroncongan, dangdutan juga sama kasidahan. Belokin dah tu motor nyari makan dulu.

Menu hari itu baso tahu kuah aja dah yang rada murah, tapi bukan cuanki sih beda. Begitu tuh baso tahu kuah disajikan, asepnya mengepul. Sambil tunggu rada dingin tuangin kecap, saos, sama sambel dikit. Udah gitu makan dehhhh. . . . .

Udah ampir beres makan, kerasa auss nihhh sama rada pedessss. Tapi waktu itu gak mesen minum, hemat budget ceritanya mah secara saya bawa minum botol aqua di tas. Tanpa ngeliat tas, sy gerakin dah tangan kiri buat ngambil minum yang ada di tas yang saya simpen di sebelah kiri saya. Begitu mau ngambil tas et dahhhh. . . kaget gueee. Lah kok ini tas jadi berbuluuuuu. . .!!! Pas ngeliat ehhhhhh ada kucing asik aja meringkuk di atas tas tanpa permisi, kalo mau tiduran bilang dulu atuh cing biar gak ngagetinnnn.





Aduhhh gimana ya, mau ngambil minum ga tega bangunin tuh kucing yang lagi tidur, kalo ga minum peret ni tenggorokan ama pedes, kalo mesen minum keluar duittt dahhhh, lebarrr. Ah diem dulu aja lah.

Ehhh ga berapa lama tuh yang ngejual ngasih air putihhh. Pas makanan udah abis datang dah aer putih, kayanya kasian kali yah liat tampang saya yang keausan ama rada kepedesan. Minum glek glek glek. . . trus bayar di kasir. Nah begitu dah beres bayar tu kucing kemana ya, kok ga ada? tiba-tiba menghilang ditelan bumi. Liat di kolong meja juga ga ada, "Wah jangan-jangan kucing jadi-jadian," secara disana lagi nyetel pilem horor -_-
Ahhh yg penting pulangg dah, dah kenyang.

The end.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...