Sabtu, 19 Mei 2012

Resign from my office

2 November 2009 Pertama kali saya bekerja di sebuah kontraktor yang namanya sinonim dari kata ingin. Di sini saya lebih banyak menghabisklan waktu, bahkan lebih banyak dari pada di rumah. Disini tepatnya dari senin sampai sabtu saya duduk di depan monitor, di hadapan kotak - kotak excel dan angka - angka.




Pertama kali lembur sampe tengah malem, sy naek angkot dari cijerah ke cimindi. Dan dari cimindi ke gunung batu dah ga da angkot jadi saya harus jalan kaki di tengah malam nan sunyi. Walau sempat terbesit tuk menyerah, tapi saya tetap bertahan.

Setiap hari naik bus berdesak - desakan sampe hape ilang tak menyurutkan langkahku tuk berangkat ke kantor. Walaupun yang ada sering telat dan ujung - ujungnya di akhir bulan gaji di potong malah pernah dapet SP. Pulang dari kantor kadang malam kadang ampir subuh bahkan rekor pernah sekali sampe jam 10 pagi dan sampe jam 7 pagi.

Ada banyak hal yang saya dapat di kantor ini. Mulai dari kemampuan membuat penawaran harga untuk tender, sampai bisa moto copy dan nge-jilid, hahahha, dan berbagai macam pengalaman.

2 Tahun saya lalui di kantor ini yang lebih banyak lembur dari pada libur, akhirnya saya keluar juga dari kantor itu. Yang bikin saya bertahan disitu adalah solidaritas teman - teman seperjuangan, Futsal, dan acara - acara lain yang menetralisir stressss hahaha.

Mungkin berat buat ambil keputusan ini, tapi 31 Maret 2012 adalah hari terakhir saya bekerja di kantor ini. Keliling kantor dan menyalami semua staff menjadi penutup kisah saya di kantor ini. Dan saatnya mulai membuka pintu dan mulai melangkah. Thanks to MAU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...