Kamis, 25 Agustus 2011

sawer roti


Kejadiannya udah agak lama sekitar taun 2004. Waktu itu saya masih sekolah sepak bola di SSB Sindos di KPAD.

Suatu ketika di hari minggu, seusai latihan saya pulang berjalan kaki dari KPAD. Rasa letih seusai latihan pasti dirasakan. Tapi saya tetap berjalan kaki. Di depan tikungan antara KPAD dan gerlong kan jalannya agak nanjak sedikit, saat itu saya melihat ada motor yang ada lemari kayunya di belakang sedang melaju cukup kencang sedikit. Itu rupanya adalah motor tukang roti yang nampaknya hendak mengantar - ngantarkan rotinya ke berbagai warung dan toko. Tapi apa yang terjadi, nampaknya aku melihat sesuatu berjatuhan di jalan kala itu. Rupanya aku baru menyadari kalau itu adalah roti yang berjatuhan dari motor si tukang roti itu. Tukang roti itu tak menyadari akan apa yang terjadi. Ia terus melaju kencang lakasana peluru. Ingin sekali aku meneriakinya untuk memberitahukannya akan kejadian itu. Namun apa daya motor itu terlalu cepat melesat.
Kasian sekali tukang roti itu. Ia nampaknya lupa mengunci lemari kayu itu sehingga rotinya berjatuhan di jalan raya. Pasti tuch tukang roti dimarahin abis - abisan sama bosnya.

Tapi yang aneh adalah ketika roti berjatuhan di jalan raya, di belakang tukang roti itu sebenernya ada bapak - bapak sama ibu - ibu yang lagi naek motor berboncengan. Mereka bukannya ngasih tau tuch tukang roti kalo rotinya berjatuhan tapi malah nunggu tukang roti itu berlalu. Setelah itu bapak - bapak sama - ibu - ibu itu memunguti beberapa roti dan memasukkannya ke dalam tas. Hahah, dasar lucu sekali.

4 komentar:

  1. huehehehe... mampir nih mas sambil mau ngucapin :)
    Selamat Idul Fitri 1432 H
    Mohon maaf lahir dan batin
    Semoga Allah SWT senantiasa mengampuni segala dosa
    dan kesalahan kita serta menerima semua amal ibadah kita
    Amiiin.

    BalasHapus
  2. Selamat Idul Fitri 1432 H
    Mohon maaf lahir dan batin
    Semoga Allah SWT senantiasa mengampuni segala dosa
    dan kesalahan kita serta menerima semua amal ibadah kita
    Amiiin.

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...