Sabtu, 12 Februari 2011

Verifikasi paypal tanpa kartu kredit tanpa VCC

Paypal merupakan alat pembayaran transaksi virtual yang sudah dikenal dan memiliki kredibilitas. Saat ini sebagian besar bisnis via online mengandalkan paypal sebagai alat media transaksinya. Dana dari paypal dapat dicairkan dengan mudah ke bank – bank lokal. Untuk membuat akun paypal sendiri mudah saja tinggal kunjungi saja www.paypal.com. Kemudian klik sign up lalu pilih negara anda. Setelah itu baru anda memilih jenis rekening paypal yang akan anda gunakan. Pilihannnya ada 3, Pribadi, primer, dan bisnis. Pribadi untuk perseorangan yang berbelanja online, primer untuk perorangan yang membeli dan menjual online, dan bisnis bagi pedagang yang menggunakan nama kelompok atau perusahaan. Setelah itu isikan data diri anda sesuai form yang telah disediakan. Dan jadilah akun paypal anda.

Tapi akun paypal anda statusnya belum terverifikasi. Untuk memverifikasi akun paypal anda, anda harus mempunyai kartu kredit. Tapi saat ini tidak semua orang mempunyai kartu kredit. Untuk itu anda bisa menggunakan VCC atau virtual Credit Card. Tapi VCC ini harus dibeli dan harganya berkisar antara 45-75 ribu rupiah. Paypal sendiri pernah membuat kebijakan bahwa membernya dapat melakukan verifikasi menggunakan bank lokal. Tapi itu dulu dan sekarang tidak lagi. Tapi jangan khawatir, saat ini pun akun paypal bisa diverikasi tanpa menggunakan kartu kredit maupun VCC. Caranya coba saja kirimkan email ke paypal dan tanya bagaimana caranya memverifikasi akun paypal walau tak memiliki kartu kredit.

Dengan segera pihak paypal akan mengirimkan email balasan mengenai caranya. Dan caranya adalah anda disuruh untuk mengirimkan poto anda dalam ID card (KTP atau SIM misalnya), dan sacan rekening bank lokal anda. Setelah paypal menerima poto ID card dan scan rekening bank lokal anda pihak paypal pun akan memverifikasi akun paypal anda. Selamat mencoba. . . . ..!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...